TUGAS AKHIR NAUTIKA PELAYARAN NIAGA TENTANG UPAYA PENCEGAHAN KETERLAMBATAN PROSES PEMUATAN MINYAK PRODUK DI PELABUHAN MUAT PADA KAPAL MT. MANGUNJAYA / P.33


Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, setelah melaksanakan Praktek Laut (Prala) di atas kapal selama 12 bulan, seorang Cadet wajib melanjutkan study di kampus untuk menyelesaikan tugas akhir sebagai syarat wisuda untuk jenjang Diploma III.

Setelah melalui serangkaian proses study di kampus AKPELNI Tercinta, Alhadulillah semua berjalan dengan semestinya, disini saya akan mempublikasikan hasil Tugas Akhir yang telah saya buat dan telah dibimbing sebelumnya oleh Dosen Pembimbing dan telah dinyatakan lulus uji oleh Dosen Penguji pada saat sidang/pendadaran.

Saya pribadi menyadari bahwa hasil karya saya sangat jauh dari kesempurnaan, untuk itu sudilah kiranya rekan-rekan semua untuk memberikan saran/komentar apabila ditemukan tulisan yang kurang benar dan saya akan tinjau ulang untuk perbaikan agar menjadi karya yang baik dan sempurna.

Semoga bisa jadi bahan referensi bagi pembaca terutama rekan-rekan satu profesi.

INGATTT !! Tindakan Plagiat merupakan salah satu benih-benih KORUPTOR, sekecil apapun itu.
Thanks..


Link Unduh 1

Link 2 

0 Response to "TUGAS AKHIR NAUTIKA PELAYARAN NIAGA TENTANG UPAYA PENCEGAHAN KETERLAMBATAN PROSES PEMUATAN MINYAK PRODUK DI PELABUHAN MUAT PADA KAPAL MT. MANGUNJAYA / P.33"

Post a Comment

Demi kenyamanan bersama, dimohon berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Mohon maaf, komentar yang berisi "link aktif" akan auto detected spam.

Jika tulisan ini layak untuk disebarluaskan, silahkan bagikan ke semua teman-teman sosial media baik manual (share link) atau dengan klik tombol bagikan yang sudah saya sediakan dibawah bagian akhir setiap tulisan.

Salam Satu Sea
"Di laut kita jaya, di darat kita berkarya"
Bravo - Pelaut Indonesia

Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel