[Bon Voyage] dari Akpelni Semarang keliling di 8 Negara Asia

BON VOYAGE ⚓ Berawal dari Akpelni, saya dapat menikmati indahnya keliling dunia


Taruna Soma Arna, NIT 13.49.1182/N Akpelni Semarang 2013

Mungkin itu suatu kata afirmasi positif untuk saya ketika 7th yang lalu, pada tahun 2013 saya memulai pendidikan di Akpelni Semarang, yg sekarang sudah menjadi Politeknik Bumi Akpelni Semarang.
Bravo AKPELNI Semarang⚓

Baca juga 👇👇👇

Pengalaman saya menjadi calon taruna

Cita-cita yang amat mulia diusia yang mungkin bisa dikatakan masih terlalu muda, semangat yang masih berkobar membara, tekad yg masih kuat melekat dalam diri, sehingga berani membuat keputusan dan mengambil langkah besar untuk manggapai mimpi.

Alhamdulillah...
Meskipun belum bisa keliling dunia, setidaknya sudah bisa menikmati keindahan di beberapa Negara se Asia seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Singapore, Papua New Guinea, Pohnpei Federated of Micronesia, Tarawa Kiribati dan Majuro Marshall Island.

Tentu saja semua ini telah melewati beberapa proses yang mungkin bagi beberapa orang tidaklah mudah, tapi bagi saya pribadi sungguh perjuangan yang sangat luar biasa.

Terima kasih saya ucapkan untuk kalian semuanya. Berkat dorongan, dukungan dan doa-doa dari kalian (orang terdekat kita, keluarga kita, sahabat kita, teman-teman kita), saya bisa melewati prosesnya.

Saya yakin bahwa "proses yang berat membentuk kepribadian yang kuat". Kuat dalam arti siap menghadapi situasi dan kondisi apapun. 

Semoga kedepannya akan jauh lebih baik lagi. Semoga tetap diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran selalu. 

Salam Satu Sea
Di laut kita jaya, di darat kita berkarya
Bravo, Politeknik Bumi Akpelni


Soma Arna 49N Grobogan

0 Response to "[Bon Voyage] dari Akpelni Semarang keliling di 8 Negara Asia"

Post a Comment

Demi kenyamanan bersama, dimohon berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Mohon maaf, komentar yang berisi "link aktif" akan auto detected spam.

Jika tulisan ini layak untuk disebarluaskan, silahkan bagikan ke semua teman-teman sosial media baik manual (share link) atau dengan klik tombol bagikan yang sudah saya sediakan dibawah bagian akhir setiap tulisan.

Salam Satu Sea
"Di laut kita jaya, di darat kita berkarya"
Bravo - Pelaut Indonesia

Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel