SEBATIK by Denny Cagur Limited Edition Sepatu batik Pekalongan Sneakers Casual Lokal Original

SEBATIK - Sepatu Batik Limited Edition by Kang Denny Cagur.

Telah hadir sebagai pelengkap aktivitas anda dimanapun anda berada.

Sepatu Batik (SEBATIK) ini 100% berbahan dasar murni dan asli dari kain batik serta dibuat oleh pengrajin batik Indonesia. Bahan kain batik yang dipakai merupakan kain batik asli berasal dari beberapa kota batik Indonesia seperti kota Solo, Pekalongan, Yogyakarta, dan Cirebon.

Tak hanya itu, fitur dari SEBATIK ini sangat unik dan keren loh. Dilengkapi dengan QR Code untuk mengetahui ukuran (sixe) tiap produk dan yang paling berbeda dari SEBATIK by Denny Cagur ini adalah ketika kita scan QR Code yang ada di sepatu menggunakan handphone, maka akan muncul kata-kata gombalan khas Denny Cagur (Sang Raja Gombal). Bahkan kata-kata gombalan tersebut akan selalu update setiap 2 minggunya. Kereennn.

Oh iya, kita juga bisa memesan produk SEBATIK ini custom loh, artinya bisa pesan sesuai apa yang kita inginkan. Kata-kata yang muncul dalam QR Code setelah di scan berupa kata-kata motivasi, kampanye, ucapan, dll.

Gimana bosku? Apakah anda tertarik untuk mencoba produk SEBATIK by Denny Cagur?

SPONSORED 

Berikut beberapa testimoni dari sebagian para Artis yang telah memakai produk SEBATIK by Denny Cagur, diantaranya sebagai berikut:

    

0 Response to "SEBATIK by Denny Cagur Limited Edition Sepatu batik Pekalongan Sneakers Casual Lokal Original"

Post a Comment

Demi kenyamanan bersama, dimohon berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Mohon maaf, komentar yang berisi "link aktif" akan auto detected spam.

Jika tulisan ini layak untuk disebarluaskan, silahkan bagikan ke semua teman-teman sosial media baik manual (share link) atau dengan klik tombol bagikan yang sudah saya sediakan dibawah bagian akhir setiap tulisan.

Salam Satu Sea
"Di laut kita jaya, di darat kita berkarya"
Bravo - Pelaut Indonesia

Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel