Manfaatkan Ponsel Pintarmu Untuk Menambah Penghasilan Dengan Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Termurah di Tahun 2021

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Termurah

3 Aplikasi Ini Wajib Kamu Coba Untuk Memulai Berbisnis Pulsa dan Kuota Agar Mendapat Keuntungan Berlipat Ganda

Aplikasi PPOB termurah dan terpercaya untuk jualan pulsa dan kuota all operator
1. Mitra Shopee
2. Order Kuota
3. Adrajaya Payment

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Termurah
Sebelum kita bahas ketiga aplikasi di atas, hal-hal tersebut di bawah ini wajib kamu ketahui sebelum memulai jualan pulsa dan kuota, yaitu sbb:

Apa itu bisnis agen pulsa dan kuota?

Bagaimana cara menjadi agen pulsa dan kuota?
Berapa keuntungan yang akan saya dapatkan setelah menjadi agen pulsa dan kuota?
Berapa modal awal yang harus saya siapkan untuk menjadi agen pulsa dan kuota?
Langkah selanjutnya setelah resmi terdaftar sebagai agen pulsa dan kuota!

Cekidot gaes.. Yok kita bahas satu per satu

Apa itu bisnis agen pulsa dan kuota?

Bisnis agen kuota dan pulsa yaitu bisnis yang menjual pulsa all operator dan kuota internet semua operator baik isi ulang paket data maupun voucher data internet.

Bagaimana cara menjadi agen pulsa dan kuota?

Cara menjadi agen yaitu dengan cara mencari distributor/master dealer pulsa. Mengingat begitu banyak master dealer diluaran sana, pastikan kamu tidak salah mendaftar. Pilih setidaknya 3 master dealer termurah dan terpercaya serta memberikan layanan customer service 7x24 jam. Hal ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi antara kamu dengan master dealer ketika mendapati kesulitan.

Berapa keuntungan yang akan saya dapatkan setelah menjadi agen pulsa dan kuota?

Keuntungan menjadi agen pulsa dan kuota sangat bervariasi tergantung berapa banyak jumlah transaksi yang dilakukan setiap harinya.

Contoh: harga isi pulsa telkomsel 10rb dari master dealer adalah Rp. 10.100,-. Jika kamu jual kembali dengan harga 12rb, maka keuntungan yang kamu dapat Rp. 1.900,-. Taruhlah dalam sehari kamu dapat 10 transaksi untuk isi pulsa, maka dari pengisian pulsa saja kamu sudah mendapat untung Rp 19.000,-. Itu baru pulsa, belum kuota, voucher data, voucher game, dan lain sebagainya.

Berapa modal awal yang harus saya siapkan untuk menjadi agen pulsa dan kuota?

Untuk modal awal sebenarnya tidak harus besar. Bahkan dengan modal awal 100ribu saja kamu sudah bisa memulai jualan pulsa dan kuota. Semakin besar modal yang kamu miliki, maka akan semakin banyak potensi keuntungan yang akan kamu dapat. Tenang saja, modal 100% akan masuk dalam bentuk deposit. Jadi bisnis pulsa dan kuota ini tidak seperti bisnis makanan yang akan basi jika tidak habis terjual.

Jadi, modal kamu yang sudah dalam bentuk deposit akan tersimpan aman dan dpaat kamu gunakan kapan saja tanpa takut deposit akan berkurang atau habis jika tidak ada yang order pulsa dan kuota. Bisa dikatakan sekali mendaftar jadi agen pulsa dan kuota, maka kamu akan selamanya bisa jualan selama kamu masih mempunyai saldo/deposit.

Langkah selanjutnya setelah resmi terdaftar sebagai agen pulsa dan kuota!

Setelah kamu resmi terdaftar menjadi agen pulsa dan kuota, maka langkah selanjutnya yang dapat kamu coba yaitu mulai membuka konter pulsa.

Untuk membuka konter, tidak harus dengaan modal besar. Kamu tidak harus membeli atau menyewa kios untuk dijadikan konter. Mengingat pulsa dan kuota adalah produk digital, jadi bisnis ini dapat kamu lakukan kapan dan dimana saja kamu berada.

Sebut saja denga istilah konter berjalan. Dimana kamu berada, entah itu di sekolah, di warung, di luar kota, kamu dapat menjualnya karena kamu adalah agen resmi pulsa dan kuota terpercaya.

Penting untuk diingat

Untuk jualan pulsa dan kuota dengan modal minimal, jangan sekali-kali kamu terapkan sistem hutang. Banyak sudah kejaadian terutama teman sendiri yang sering berhutang dengan dalih isikan pulsa dulu ya bro, uangnya nanti saya ganti. Begitu terus ketika saldo kamu habis, kamu tidak bisa melakukan deposit lagi karena temanmu belum bayar pulsa.hahaha

Okey.. sekarang saya paham dan saya tertarik untuk memulainya.

Sesuai janji saya diatas, maka beruntung kamu membaca sampai akhir tulisan ini. Saya akan berbagi tips menjadi agen pulsa dan kuota termurah dan terpercaya. Bahkan transaksi cepat, murah dan mudah. Tinggal buka aplikasi, klik dan dapat untung deh.hehehe

1. MITRA SHOPEE

Silahkan kamu cari di playstore, kemudian download aplikasi mitra shopee. Kamu harus terlebih dahulu membuat akun shopee sebelum mendaftar jadi agen mitra shopee. Setelah di download, buka aplikasinya kemudian daftarkan akun shopee kamu di mitra shopee.

Terdapat banyak fitur di dalam aplikasi mitra shopee. Untuk itu sangat saya rekomendasikan untuk jualan pulsa all operator, pembayaran listrik PLN, pembelian token PLN melalui aplikasi mitra shopee ini. Dapatkaan promo setiap harinya serta cash back yang melimpah dari shopee setiap transaksi berhasil dan langsung cair masuk dalam bentuk saldo shopee pay.

2. ORDER KUOTA

Diurutan kedua ini, saya rekomendasikan jadi agen pulsa dan kuota dari master delaer ORDER KUOTA. Untuk cara mendaftar jadi agen silahkan cari dan download di playstore aplikasi order kuota.

Untuk mendapatkan harga termurah, silahkan download aplikasi " ORDER KUOTA " dan masukkan kode referral " 1806EA " agar mendapatkan promo harga terbaik dan termurah.

Jika kesulitan, saya bisa bantu daftarkan GRATIS tanpa dipungut biaya sepeserpun. Prosesnya cepat, langsung aktif dan bisa langsung dibuat transaksi.

Baca Juga >> Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Bisa Sambil Rebahan

3. ADRAJAYA PAYMENT

Master Dealer satu ini saya rekomendasikan untuk cadangan yang wajib. Artinya selain jadi agen resmi MITRA SHOPEE dan ORDER KUOTA, kamu wajib jadi agen resmi ADRAJAYA PAYMENT. Silahkan kamu cari aplikasi dan download aplikasi ini. Setelah itu daftarkan akun anda. Untuk mendapatkan harga termurah, silahkan masukkan kode referral DAFTARAGEN agar nanti kamu mendapat harga termurah.

Alasannya:
MITRA SHOPEE khusus untuk melayani pembelian pulsa all operator
ORDER KUOTA dan ADRAJAYA PAYMENT khusus untuk melayani pembelian kuota internet, voucher data, voucher game, dll. Sebenarnya untuk pengisian pulsa harganya sama saja. Kalaupun selisih cuma sedikit 50-100 rupiah saja. Namun untuk pengisian pulsa, saya lebih merekomendasikan memakai MITRA SHOPEE karena banyak cash back dan bonus poin yang dapat ditukarkan.

ADRAJAYA PAYMENT juga menawarkan promo setiap harinya dengan cash back point yang bisa ditukarkan. Selain itu ADRAJAYA PEYMENT juga dapat digunakan untuk mencari tambahan seperti melayani pendaftaran agen pulsa dan kuota bagi siapapun pelanggan kamu yang ingin sepertimu menjadi agen pulsa dan kuota.

Jika demikian, maka jangan khawatir takut tersaingi. Jika modal kamu sudah cukup untuk naik level, maka kamu bisa fokus mencari orang untuk menjadi agen pulsa dan kuota dengan mendaftar lewat kamu. Otomatis mereka yang kamu daftarkan jadi agen, maka resmi jadi agen pulsa dan kuota dan otomatis juga menjadi downline kamu.

Jadi, setiap transaksi yang dilakukan downline, maka kamu sebagai upline akan mendapat komisi dari setiap transaksi tersebut. Semakin banyak downline yang kamu daftarkan, maka potensi keuntungan yang didapatkan akan semakin banyak.

Untuk mendapatkan harga termurah, silahkan download aplikasi " ADRAJAYA PAYMENT " dan masukkan kode referral " DAFTAR AGEN " agar mendapatkan promo harga terbaik dan termurah.

Demikian mengenai bisnis pulsa dan kuota termurah dan terpercaya. Apabila ada pertanyaan terkait tulisan diatas, sampaikan di kolom komentar atau langsung menghubungi saya melalui form contact me.

Sekian dan terima kasih
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Manfaatkan Ponsel Pintarmu Untuk Menambah Penghasilan Dengan Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Termurah di Tahun 2021"

Post a Comment

Demi kenyamanan bersama, dimohon berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Mohon maaf, komentar yang berisi "link aktif" akan auto detected spam.

Jika tulisan ini layak untuk disebarluaskan, silahkan bagikan ke semua teman-teman sosial media baik manual (share link) atau dengan klik tombol bagikan yang sudah saya sediakan dibawah bagian akhir setiap tulisan.

Salam Satu Sea
"Di laut kita jaya, di darat kita berkarya"
Bravo - Pelaut Indonesia

Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel